Rabu, 23 Januari 2013

about me

Sekarang gue mau share about me. udah banyak postingan blog tapi gue belum introduce. Oke my name is Yulia Putri  and call me Ayu , yulia ( tapi klo bisa ayu sih ngak suka nama yulia * ngak bersyukur banget). gue asli gadih minang lahir 18 tahun yang lalu. sekarang gue nglanjutin study di Gunadarma University , Depok, Jawa Barat ( tetangga nya UI ups ) Information System. 

Udah 5 bulan ya gue merantau ke pulau jawa, sendiri, ngekost, walaupun ada keluarga jauh tapi ngak mau ngrepotin karena gue bukan tipe ngrepotin orang. gue rindu keluarga pastinyu banget. ini homesick super duper maximal buat gue , karena gue sakik jadi cengeng deh,, but i miss all. my parents, my bro, my besties ( nia , vivi , meli ), my bands orenji so much. gue kangen sama giitar hitam gue mungkin sekarang lagi dimainin sama my bro...

kangen black guitar yang nemenin gue selama 5 tahun. biarpun main nya masih berlepotan hehehe .. it's the best thing :""( 
saat SMA gue punya band nama nya ORENJI udah hampir 2 tahun , semua personil nya cewek . . bukan girl band yang dance ya..
sampai sekarang sih kami cuma cover in lagu2 ny orang, alhamdulillah april kemaren masuk kategori top 6 category band di cover bigbang. walaupun cuma kategori itu udah satu kecapaian buat orenji. :)

 gue kangen ngband lagi. kestudio rame2, ng cover lagu lagi. kangen coy .. flash back nih.. video ini diambil sehari sebelum UAS. dan kalo diperhatiin baik2 video nya pas di detik berapa ada kejangalan gtu... (but thank for editing videonya pas itu lagi sakik)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar