Rabu, 23 Januari 2013

Hijab

Hijab yang lebih dikenal jilbab dan kerudung adalah aksesoris terpenting bagi wanita islam. Dahulu hijab cuma berfungsi sebagai benda untuk menutupi bagian yang tidak boleh dilihat oleh orang lain. Wanita harus menutupi aurat nya dari kepala sampai mata kaki, kecuali telapak tangan dan wajah. Sekarang perkembangan  hijab sangat lah meningkat karena adanya kreaktifitas dalam pemakaian hijab.

Sekarang antusias perempuan memakai hijab saat ini sangat lah tinggi. Berbeda dengan 5 tahun belakang. Banyak para wanita berkomentar hijab itu hanya membuat mereka kuno, tidak gaul atau ketinngal zaman. Namun sekarang komentar tersebut salah. Banyak nya ide - ide yang membuat hijab bisa menjadi fashion icon  di dunia. Termasuk Indonesia sekarang menjadi fashion icon hijab di Asia.




Jadi fungsi Hijab yang dahulunya sebagai menutup aurat saja. sekarang sudah bisa menjadi kebetuhan yang wajib bagi wanita muslimah. yang dahulu beranggapan hijab itu kuno sekarang menjadi fashion. jangan sampai fungsi dari hijab itu sendiri tidak menyimpang dari agama Islam.

pict : google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar