Jumat, 25 Januari 2013

hobbies

kalau ditanya tentang hobi, gue bakal bilang main gitar.. hahaha . mungkin aneh terdengar oleh beberapa orang. tapi gue suka suka banget main gitar. walaupun mainnya ngak mahir tapi untuk ngiringin lanturan nyanyian ok lah.. I miss a lot my black guitar :) :( . sayang gue ngak nyimpen foto gue sama gitar kesayangan huhuhu...

Awalnya sih gue main gitar itu gara gara pelajaran kesenian pas smp. jadi dibagi beberapa kelompok trus disuruh bikin kelompok musik. kelompok lain pada main gitar sedangkan kelompok gue cuma main pianika sama suling, , ngak keren banget yah.. gue iri yah mohon mohon sama nyokap dibeliin gitar ngitung ngitung hadiah ulang tahun gue ke 14 . ahkir nya di beliin. belajar - belajar dari awalnya rhytim ngasal banget sampai pas ambil nilai sukses .. temen - temen gue yang lain pada aneh sama gue, mau banget bela belain main gitar cuma waktu ngak sampai 3 minggu. . but actually so fun ;):) :) :)

ternyata hobi gue tersalurkan pas SMA yaitu gue bikin Band.. bukan girls band ... dan semua personil alhamdulillah wanita. gue  sama temen satu sekolah sepakat bikin band awal nya iseng tapi ternyata lanjut udah hampir 2 tahun . . Nama nya  2dsaaw dan di ganti menjadi Orenji (imut ya hahah ) dan 3 dari temen gue itu awal nya ngak bisa mainin alat musik seperti dram, bass, piano tapi niat kami yang kuat lanjut dan udah tampil dibeberapa acar dan lomba walaupun belum pernah menang :( :( :( tapi selama 2 tahun ini gue bisa kenal sama personil band terkenal di bukittinggi dan mau ngajarin kita tentang musik.. makasih bang :) :) :) dari semua lagu yang di ajarin Rolling in the rock n roll banget bang. 

itu sebagian moment berharga gue selama sma yang ngak bakal dilupain. . jadi band cewek di sekolah itu di istimewain banget. . hobi yang bikin gue fun lagi. kalo lagi bete ambil gitar trus nyanyi sendiri. kangen itu .. mau beli gitar disini tapi takut nganggu tetanggan kost sebelah.. yaahh nasib oh nasib .. yaah segitu dulu cerita tak berarti gue.. daahhhh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar